Recent Posts

Selasa, 26 April 2016

Obat Benjolan Di Rahang Mulut Atas

Cara mengobati dan menghilangkan luka di langit langit mulut dengan menggunakan obat tradisional QnC jelly gamat yang telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efek samping apapun, karena QnC jelly gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menggunakan campuran dari zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan dan tubuh. Selain itu QnC jelly gamat juga bersertifikat Halal dan terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

Definisi Benjolan Di Langit Langit Mulut

benjolan pada mulutObat Benjolan Di Rahang Mulut Atas - Langit langit mulut atau rahang atas dari rongga mulut atau dengan nama lainnya adalah palatum. Rahang atas mulut memiliki bagian yang disebut dengan maksila dan letaknya terdapat pada pinggir hidung bawah kulit pipi. Secara umum banyak pasien yang mengeluhkan adanya benjolan di bagian langit langit mulut yang dapat disebakan oleh awal dari pertumbuhan sel kanker atau tumor. Benjolan di langit langit mulut adalah awal dari gejala kanker rahang atas, atau benjolan tersebut adalah tumor. Bila tumor berasal dari bagian lapisan mukosa atau selaput seperti kulit di langit langit mulut, biasanya tumor tersebut akan mudah berdarah karena sering tergesek saat mengunyah makanan dan cepat diketahui.

Namun apabila tumor tersebut berasal dari bagian belakang mukosa langit-langit mulut yang dapat berasal dari jaringan ikat atau berasal dari mukosa maksilaris maka gejala awalnya tidak dapat diketahui. Pasien akan merasakan adanya benjolan yang semakin lama semakin membesar namun keadaan pipi tetap baik dan tidak ada borok atau darah serta jarang menimbulkan adanya rasa sakit. Dengan tidak adanya rasa sakit tersebut biasanya orang yang mengalami benjolan di langit langit mulut tersebut sering kali hanya dibiarkan saja dan tidak sesegera mendapat perawatan dan pengobatannya yang tepat, padahal benjolan terebut dapat membesar dan memenuhi rongga mulut.

Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari solusi obat yang tepat untuk mengatasi masalah penyakit benjolan di langit langit mulut, karena kini kami merekomendasikan kepada anda obat benjolan di langit langit mulut yang telah terbukti efektif dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping.

Pengobatan Benjolan Di Langit Langit Mulut Menggunakan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan solusi obat benjolan di langit langit mulut sekaligus suplemen minuman kesehatan multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit benjolan salah satunya. QnC jelly gamat mampu menghilangkan benjolan di langit langit mulut atau di bagian rongga mulut lainnya serta mampu menghambat perkembangan sel kanker dan tumor yang kemudian di memusnahkannya, karena QnC jelly gamat memiliki senyawa lektit yang mampu mencegah dan memusnahkan perkembangan sel kaker dan tumor sejak dini atau sudah berkembang. QnC jelly gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang berbahan dasar dari ekstrak teripang emas (sejenis hewan laut) yang diolah menggunakan alat-alat modern masa kini dan dengan melalui 4 tahap destilasi pengolahan, sehingga terhindar dari adanya zat garam, zat kimia dan bau amis khas hewan laut.

Teripang emas ini mengandung banyak kandungan khasiat, gizi yang lengkap, 50 jenis senyawa aktif biologis, serta memiliki senyawa Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamsi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak, mati bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi. Kandungan-kandungan lainnya yang dimiliki oleh teripang emas yang diantaranya adalah protein 86.9%, kolagen 80.0%, mineral, lektit, asam amino, muchopolysacarida, glucosamine, glucasaminoglycans (GAGs), omega 3, 6 dan 9, antiseptik alamiah, cell growth factor, sapoin, chondoritin, vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan tersebut mampu menjaga sistem kekebalan tubuh dari berbagai macam penyakit lainnya serta menghambat dan memusnahkan sel kanker dan tumor.

Itulah mengapa QnC jelly gamat dipilih dan direkomendasikan sebagai solusi pengobatan benjolan di langit langit mulut, karena memiliki banyak kandungan yang mampu menghambat dan memusnahkan sel kanker dan tumor serta menuntaskan benjolan di langit langit mulut atau di bagian rongga mulut lainnya. Nahh, untuk itu bagi anda yang berminat dan ingin memesan QnC jelly gamat obat benjolan di langit langit mulut, cukup kirimkan saja SMS pemesanan menggunakan format yang kami sediakan dibawah ini :


D-QNC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

D-QNC : 4 botol : Mustofa Hidayat : Jln.jatinegara No.41 Rt.06/Rw.10 Kec.panglayungan Kel.sukajaya, Tangerang Banter prov. Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054


Ingat ! Format D-QNC merupakan kode produk dari QnC jelly gamat yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan sebagai kode barang, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kamo yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.

tabel hrga qnc 
Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya 
o. Rekening : 054-0657-335 
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya 
No Rekening : 0379215802 
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya 
No. Rekening : 0100-01-063473-505 
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya 
No. Rekening : 131-00-1214132-3 
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly gamat pada kami. Semoga QnC jelly gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

0 komentar:

Posting Komentar